Barang Antik

Barang Antik Murah Berkualitas, Jual Barang Antik Pertama di Indonesia, Radio Kayu Digital Yailahi Adalah Radio Kayu Digital Pertama di Indonesia Yang Ada Remotenya.  Sangat Cocok di Jadikan Hadiah Ulang Tahun Untuk Orang Yang Anda Cinta. Ada logo cinta berwarna merah di depan radio dan logo cinta berwarna putih di belakang remotenya, yang mempunyai arti cinta produk Indonesia. Produk limited/ terbatas, sangat antik. Produk dalam negeri, mari cinta produk Indonesia. Radio Yailahi bisa untuk mendengarkan siaran radio FM dan MP3 dengan flashdisk. Hubungi Kami sekarang untuk pembelian. Garansi 1 tahun.

Jika Anda menjadi salah satu penggemar barang antik, apakah Anda sudah memiliki satu dari semua jenis barang antik yang ada di dunia? Ada cukup banyak barang yang bisa dikatakan antik, pastinya semakin bagus desainnya maka semakin unik barang antik tersebut. Untuk mendapatkan barang yang sifatnya antik, Anda bisa berburu dimana saja, di dalam negeri maupun di luar negeri. Jika Anda ingin mendapatkan barang antik yang berkulitas dalam negeri, Anda bisa memilih radio digital dari bahan kayu yang banyak diburu orang. Radio digital ini buatan dalam negeri, namun sangat unik dan cocok Anda dapatkan untuk koleksi barang antik.

Radio digital dibuat dari bahan kayu asli sehingga berbeda dari radio-radio yang lain yang pernah Anda temui. Radio Yailahi terbuat dari 3 bahan kayu yaitu kayu jati, kayu mindi dan kayu sono keling dan asli buatan Indonesia. Anda bisa mendapatkan radio terbaik yang belum pernah ada di dunia. Mungkin jika zaman dulu radio kayu memang banyak didapatkan, tapi saat ini hanya radio kayu ini yang memiliki keunikan seperti radio zaman dulu. Radio digital yang dibuat oleh pengrajin asal Jepara bernama radio kayu digital Yailahi. Radio ini memberikan keunikan tersendiri dan bagi Anda yang menyukai barang antik, pastinya harus membeli radio satu ini. Radio ini banyak diburu oleh penyukai barang antik dan Anda bisa menjadi salah satu diantara mereka yang mendapatkannya.

Barang Antik Dari Kayu

Barang antik berkualitas dari kayu pilihan berupa radio kayu digital. Radio digital Yailahi merupakan radio yang berbahan kayu dengan konsep yang sangat berbeda dari radio modern saat ini. Bahan kayunya bukan bahan biasa, tapi merupakan kayu pilihan. Jika Anda dulu memiliki radio kayu analog, radio yang bernama Yailahi ini bukanlah radio analog, tapi radio kayu digital pertama yang ada di Indonesia. Dan pastinya banyak pecinta barang antik yang memburunya apalagi mereka yang berasal dari luar negeri.

Beberapa keunikan dari radio kayu digital Yailahi diantaranya:

1. Merupakan radio kayu digital pertama di Indonesia
2. Desainnya sangat unik dan tidak ada yang menyamai di dunia
3. Bahan kayu yang dipilih sangat berkualitas sehingga awet lebih lama
4. Harganya terjangkau
5. Diburu banyak orang dari dalam dan luar negeri
6. Tersedia berbagai tipe dengan ukuran yang bervariasi
7. Kualitas kontrol radio sangat baik dengan jaminan kualitas international
8. Adanya fasilitas USB untuk pemutaran musik dalam format radio FM maupun format MP3
9. Adanya remote control dan 2 speaker yang bagus suaranya

Anda bisa menambah koleksi barang antik dari kayu dengan membeli radio kayu digital yang unik asal Jepara ini. Radio ini memiliki bahan kayu yang telah melalui proses pengeringan sehingga memiliki kualitas kontrol dengan jaminan kualitas international. Kayu yang digunakan untuk pembuatan radio ini adalah sono keling, mindi dan jati, dimana kayu-kayu tersebut memang sangat bagus jika digunakan untuk pembuatan barang antik. Lebih lanjut, Anda akan bangga jika memiliki radio ini. Banyak orang luar negeri yang berburu ke Indonesia untuk mendapatkan radio kayu digital ini.

Barang antik radio kayu digital Yailahi

Pastinya Anda akan bangga jika mendapatkan radio kayu digital dari Jepara yang menjadi radio kayu digital pertama di Indonesia. Memang sebelumnya sudah ada radio kayu, tapi hanya radio analog yang memakai puteran kayu dan sama sekali bukan radio kayu digital dan tidak ada remotenya. Barang antik radio kayu digital Yailahi sangat berkualitas. Sekalipun terlihat sangat klasik namun radio unik ini dilengkapi dengan remote control. Ada bisa mengendalikan radio jarah jauh, luar biasa, bukan? Apalagi dengan adanya fasilitas USB sehingga Anda bisa memutar lagu dengan menggunakan format MP3. Anda tidak harus berdiri dari tempat duduk atau tempat tidur untuk merubah volume dan channel radio karena ada remotenya.

Kesan klasik dan modern yang ada pada radio Yailahi memberikan nuansa yang berbeda pada pemiliknya terutama pecinta barang antik. Anda tidak perlu lagi membeli radio antik di luar negeri, cukup di dalam negeri saja Anda sudah mendapatka radio yang sangat berkualitas dan antik. Setidaknya Anda bisa memilih 4 model radio kayu digital yang unik dari Jepara untuk melengkapi koleksi barang antik di rumah. Berbagai fitur yang sangat menarik bisa Anda dapatkan dari radio ini diantaranya adalah adanya fasilitas USB yang memungkinkan Anda bisa memutar lagu dengan format MP3. Selain itu Anda juga bisa memutar radio FM dengan kualitas speaker yang baik.

Keunikan ukiran radio ini karena bentuk ukiran hati dengan warna merah dan putih. Ukiran yang dibuat pada barang antik ini bukan tanpa makna, tapi mengandung makna cinta pada produk dalam negeri, cinta Indonesia. Radio yang dibuat oleh CV. Rajati asal Jepara ini membuktikan bahwa di dalam negeri sendiri juga bisa membuat produk elektronik yang berbeda di dunia dan lebih berkualitas dari tampilannya yang antik. Dengan harga yang cukup terjangkau dan juga dengan kualitas yang sangat baik, pastinya Anda harus mendapatkan barang antik ini.

Tambahkan koleksi barang antik Anda dengan radio kayu digital Yailahi asli buatan Indonesia dengan teknologi berkualitas yang diakui International.

Barang Antik MurahBarang Antik Murah BerkualitasBarang Antik Murah Radio Digital YailahiBarang Antik Murah Radio KayuBeberapa Wartawan TV datang di Showroom Kami Barang Antik Radio Kayu Jepara

Yailahi Radio on NET TV

Yailahi Radio on Metro TV

Yailahi Radio on SCTV

Yailahi Radio on TRANS TV

Radio Yailahi

Aulia S.E and Her Daughter

Dulu kakek saya suka mendengarkan siaran radio dengan radio dibawah ini

radio